PERAYAAN NATAL 25 DES 2023

Perayaan Natal Gereja Bethel Indonesia – Little Flock Church Batam

Perayaan Natal Gereja Bethel Indonesia-Little FLock Church Batam, dilaksanakan pada hari Senin, 25 Desember 2023, Pada Pukul 17.00 WIB. Pada kesempatan ini perayaan Natal GBI-LFC dibuat sedikit berbeda dari tahun sebelumnya. Dengan menghadirkan anak-anak dari Panti Asuhan berjumlah 20 orang dan 1 orang ibu pengasuh panti asuhan.

Pada perayaan Natal tahun ini semua anggota jemaat diberi kesempatan untuk menyampaikan kesaksiannya lewat pujian dan puisi. sehingga hampir semua anggota jemaat memberi kesaksian pujiannya.

Pada kesempatan ini Pdt. Drs. Iskandar Dachi, selaku Gembala Jemaat setempat menyampaikan dalam khotbah bahwa hidup ini harus membawa kemuliaan bagi Tuhan dan menjadi pembawa damai di bumi sebagai tema Natal Tahun ini yaitu “Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi” di kutip dari Lukas 2:14. Sebagaimana tema ini merupakan tema umum Natal Sinode Gereja Bethel Indonesia.

Setelah selesai ibadah dan perayaan Natal, maka di lanjutkan dengan sesi makan dan di akhiri dengan sesi doorprize yang di sediakan oleh anggota jemaat.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *